Sabtu, 31 Maret 2012

Musik

Lagu ini aku buat 2 hari sebelum praktek musik (jaman SD) dilaksanakan. Aku bener-bener bingung mau bikin lagu kayak apa. Walaupun sebenernya nggak disuruh bikin lagu sendiri sih, tapi boleh kok kalau mau bikin lagu sendiri. Waktu itu aku bener-bener bingung, sampe-sampe aku muter semua lagu dari HP (nggak semua juga sih ._.) sampe batere HP-ku lowbat ._. Dan akhirnya jadi deh ini lagu... Judulnya 'MUSIK'




MUSIK

Saat ada waktu luang
Kugunakan tuk ciptakan laguku
Walau hanya semenit saja
Tak kan pernah kusiakan


Reef : Di pikiranku terbayang s'lalu
         Segudang alunan lagu
         Kau merasuki jiwaku
         Seolah tak bisa lepas


Bisa dibilang lagu ini pendek. Tapi mau gimana lagi ? Ini adalah perjuanganku untuk mendapatkan nilai yang terbaik. 
Dan hasilnya ? Hasilnya nggak sia-sia. Aku masuk 3 besar.. Bersyukur banget deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar