Selasa, 17 April 2012

Pernahkah (?)

Pernahkah ? Pernahkah kalian merasa bahagia, frustasi, ceria, patah hati ? Aku pernah nge-rasain itu.. Itu berawal sejak tanggal.. sepertinya aku nggak perlu nyebutin tanggalnya. iya, aku sebenernya udah tau sejak lama... tapi aku masih mikir bener nggak sih ? waktu dia ngaku sendiri kalo dia suka sama orang yang sama kayak aku sukain, aku sebenernya responku biasa aja sih. Tapi kok bisa ya ? Aku pikir dia nggak suka. ada jeles dikit.. tapi biarin aja, kan orang yang aku sukain belum tentu suka sama aku. Mungkin malah suka sama temenku. Aku nggak marah kok.. malah aku mencoba untuk melupakan laki-laki itu (wess bahasamu nin). Bukan apa-apa, tapi.. aku emang banyak banget liat kelemahan dari aku. jadi mana mungkin dia bakal suka sama aku (ngarep banget). nggak salah kok klo temenku nyukain orang yang sama kayak aku.. aku juga nggak sedih-sedih amat watu dia ngaku klo suka sama orang itu. KOk bisa ya aku nggak sedih atau gmn gitu ? Emang sih, sebelumnya aku udah mencoba untuk melupakan orang itu. Kenapa ? karena aku udah nggak mau ngurusin lagi tentang dia mikirin dia itu kebanyakan sakit hati dan bikin orang frustasi berat tauk. Mending mikirin orang lain.. 
Apa aku sedikit lebay atau malah sangat lebay dalam mengungkapkan hal ini ? Maybe.. Tauk ah.. 
Curcol kali ini kita stooop sampai di sini.. daah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar