Minggu, 22 April 2012

...TT_TT...

Aku nggak nyangka kalau endingnya bakal kayak gini. Aku pikir nggak bikin nyesek, tapi ternyata... Ternyata apa ?!?! Ini lebih parah dari apa yang aku bayangin. Aku udah nyoba buat nge-lupain semuanya, tapi nggak bisa.. 
Waktu aku nge-liat itu semua, rasanya tu... Sebel ! seebeeeell bangeett !! Aku pikir responku bakal biasa aja, ternyata ? Aku bener-bener frustasi buat mikirin ini semua. AKu nggak habis pikir ! susah banget ya buat nge-lupain kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar