Kamis, 24 Mei 2012

Wednesday, 23 May 2012

Hari Rabu, 23 Mei 2012. Pada hari itu, ada pelajaran olahraga. Aku suka banget sama yang namanya olahraga. Tapi nggak tau kenapa, olahraga yang aku jalanin di SMP belum ada yang menarik :B Dan Rabu ini aku sudah mendapatkan apa yang aku mau. Yap, olahraga yang seru abis. Voli, kita main voli. 
Pertamanya tu aku sama yang lain diajarin caranya servis, terus passing-pasingan gitu deh wkwk. Habis itu disuruh maju lima-lima sesuai urut absen.. Habis itu, bagi siapa aja yang mau maju buat main voli yang sebenernya di suruh maju. Yang cewek aku, Dea, Alima, Halida, Firsty, Nana. Aku tu pertamanya mau maju, tapi agak ragu klo nggak ada temennya. Trus aku ngajak Dea, Akhirnya aku jadi maju sama yang lain. Terus cowok yang maju tu ada Iha, Refda, Fikri, Rafi, Dandhy, sama satu lagi sapa aku lupa :p Pokoknya itu tu seru bangeeet. Pertama-tamanya tim cowok yang masukin point. Tapi lama-lama tim cewek bisa ngejar. Walaupun yang menang laki-laki.. hehe.. Aku jadi pengen main lagi di rumah, klo enggak ya pas besok Rabu main lagi :p 
Dah dulu ya semua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar