Sabtu, 29 Desember 2012

Pasrah :'''( #1

Huaaaa, ini lebih mengerikan dari yang aku bayangin.. Gini ceritanya..

    Waktu itu, sebelum aku mau latihan basket buat persiapan class meeting aku, Fanny, sama Firsty ke Galeria dulu sambil nunggu, soalnya latihannya jam 14.00 sedangkan waktu itu masih jam 11.00. Daripada bingung mau ngapain dan main laptop terus mending kita ke Galeria, benr nggak tuh? hahaha. Setelah sampai kita makan di foodcourt di sana. Terus rencananya kita mau main DDR di Timezone, tapi karna ada orang yang makek dan lama banget jadinya kita nggak jadi. Ya udah kita muter2 gitu deh ke Atlantis sama yang satunya aku lupa namanya.. Akhirnya kita mainan basket disana.. Nah, waktu kita mau balik ke timezone aku kan mau ngambil power card ku, waktu aku mau ngambil itu kartu udah nggak ada. Padahal kan aku taruh di saku bajuku, masak iya ilang. Aku, Fanny sama Firsty habis itu langsung nyariin di sekitar situ.. apa mungkin pas loncat-loncat jatuh gitu tapi nggak ada beneran deh.. Aku mikirnya sih ada yang ngambil, kayaknya anak kecil yang waktu itu deh. Soalnya nakal banget, soalnya pas kita lagi karaokean aja mereka ngganguin, tapi aku juga nggak tau sih.. Aku langsung spechles banget. Karena apa?!?! Itu kartu GOLD. Dan susah banget buat ngedapetinnya.. Ya udah aku jadi badmood gitu deh, dan males buat ngapa-ngapain..
    Habis itu kita langsung ke timezone dan aku tanya ke petugasnya,
Aku : Mas, kalau kartunya hilang bisa diganti nggak ya?
Mas : Bisa mbak, asalkan ada namanya kalau enggak nomernya.
Aku : Kalau nomer nggak apal e mas, kalau namanya 'Hanqenina'
Mas : Warna kartunya apa mbak?
Aku : Gold
Mas : Bisa tolong ditulis namanya disini mbak?
Aku : (nulis nama) Ini
Mas : (Lagi ngetik namaku di komputer) Kok nggak ada yang mbak?
Aku : :o (Sumpahan ya kaget banget!! Dan amat sangat menyebalkan)
Mas: tapi pas ngecek saldo keluar namanya nggak mbak?
Aku : iya, keluar namanya kok mas, ada tulisannya 'Halo! hanqenina'
Mas : Kok aneh ya? Pernah ngisi saldo di sini nggak?
Aku : Pernah kok mas
Mas : Dulu bikinnya dimana?
Aku : Di timezone yang di Amplaz
Mas : Ooo, mungkin di sini belum tercatat mbak. Jadi mbak coba aja ngganti 
        kartunya di sana..
Aku : Ooo, gitu ya? Ya udah, makasih ya mas..
    
    Aku tambah campur aduk. Masak iya bisa-bisanya namaku nggak ke baca?!?! Jelas-jelas kalau aku nge-cek saldo tu ada namaku kok.. Aku sedikit lega karna itu kartu masih bisa diganti di Timezone Amplas, tapi sebagian lagi bilang kalau nanti bisa-bisa di Amplas juga nggak ke detect.. aarrrggghh :@ Dengan perasaan tambah campur aduk dan bingung aku sama yang lain langsung deh pergi dari itu tempat.
.
.
.
.
.
Ini cerita masih ada kelanjutannya.. Di tunggu ya :)
 (Bagi yang berminat aja sih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar