Kamis, 10 Januari 2013

Pasrah :'''( #2

Ini kelanjutannyaaa...

    Nah, pas sampe di rumah tuh ya, aku jadi bimbang nggak menentu gitu deh.. Gara-garanya ya si GOLD. Aku bingung mau bilangnya ke mama atau enggak. Ya akhirnya aku bilang ke mamaku.. Tapi mamaku enggak marah, cuma biasa aja. Ya wajar aja sih, cuma nanya 'kok bisa?' 'dimana?'. Dan aku menjawab semua pertanyaan dengan PASRAH. Dan aku juga njelasin kalau itu power card bisa diganti di Timezone Amplaz. Terus mamaku bilang, 'Ya udah, waktu nuker tiket Timezone yang 2012 sekalian minta kartu Timezonenya aja'
   And finally, hari Sabtu, 29 Des aku sekeluarga pergi ke Amplaz.. Yang lainnya pada jalan-jalan sendiri ke tujuan masing-masing, dan aku tentunya pergi ke tujuanku.. Yaitu, Timezone. Waktu udah sampe di sana, ya ampuuuun itu super duper amat sangat ramai sekaleee (aku tau itu berlebihan -_-). Dan aku harus nyempil-nyempil ke orang-orang biar bisa nukerin semua tiketku. Akhirnya bisa juga, aku langsung deh ngeluarin semua tiket yang mau aku tukerin. Aku bilang ke mas mas (sory ya gua cuma mau diladenin sama mas mas :p wkwk), 'Mas, mau nukerin tiket.' Itu mas mas langsung manggut-manggut sambil ngambil tiketku terus dimasukin ke mesin penghitung. 
    Bagian sebel nih ya, pas bosnya apa siapanya gitu, itu manggil mas masnya buat ngisi stock hadiah di salah satu permainan. Padahal itu mas-mas lagi ngeladenin gua, sebel bangetlah jadinya. Mana ini gua malah di desel-desel ama orang. Adu'uh, ini udah rame, di desel-desel pula, masnya malah pergi lagi. Tapi mas masnya tetep tanggung jawab, dengan cara menyuruh temannya untuk menggantikan posisinya, sebagai tukang itung tiket yang jelas wkwkwk. Pas udah selese aku dapet tiket 600 berapa gituh aku lupa. Ya udah, aku milih-milih gitu. Terus aku bilang ke mbak mbak, 'mbak, mau yang ini.' itu mbak mbak diem n nggak nanggepin aku (tuhkan mbak mbak tu nyebelin, wkwk). Trs aku beralih ke mas mas, 'mas, mau yang ini.' Itu mas nanggepin aku terus tanya, 'Yang warna apa dek?' (waw, gua di panggil dek) Aku sebelumnya tu pengen bola bekel yang warna pink, tapi kagak tau tiba-tiba aku bilang, 'yang mana aja mas..' Gila aku salting kali ya, terus masnya langsung ngasih yang warna oren (warna kesukaannya kali ya :p). Dan aku pun menerimanya hahaha. Nggak grogi gimana, orang masnya aja keren max. Nggak cocok deh kalau cuma jadi karyawan di Timezone wkwkw. Abaikan yang barusan itu -,-. Habis itu aku mulai tanya-tanya:
 Aku : Mas, kalau disini kalau kartunya hilang bisa digantikan?
 Mas : Bisa, tapi ada namanyakan?
 Aku : Ada, Hanqenina (Dalam hati aku seneng karna itu kartu akhirnya bisa
         diganti)
 Mas : (Pas udah selese ngetik namaku dikomputer) Nggak ada tuh mbak
 Aku : (Aduh gilak masak kagak ada juga tuh nama) Kalau depannya dikasih d
         gimana? *tidak mau menyerah
Mas : tetep nggak ada
Aku : Yah, tempatku soalnya GOLD mas.. Eemm, kalau harga kartu tu berapa
        aja mas?
Mas : Ada yang 20 rb, 35 ribu, 50 ribu..
Aku : Kalau beli yang langsung GOLD tu berapa ya mas?
Mas : 1,5 JUTA MBAK.. (muka masnya gaka gimana gitu)
Aku : (Otomatis kaget dan tidak bisa berkata apa-apa. Sebel iya, kecewa iya.
        Udah campur aduk.) *kaget :o Ya udah, makasih ya mas (tanpa basa-
        basi langsung ninggalin mas-mas yang tadi) 

Aku nggak  bisa komen apa-apa lagi. Yang salah sebenernya apa sih? Komputernya? Kenapa namaku udah 2 kali di cek tapi nggak ke detect semua?
Dan yang paling bikin gila, ternyata tanpa aku sadari kemana-mana aku membawa uang 1,5 juta!! Dan sekarang hartaku hilang begitu saja, entah kemana *mulai deh lebay. Tapi aku enggak langsung beli kartu baru di Amplaz, aku nunggu pas mau main aja.. Aaarrgghh, sampe rumah aku jadi gila nggak menentu. Pikiran kemana-mana. Mikirin si GOLD ada dimana, sama siapa, dikasih makan atau enggak (itu maksudnya diisi saldonya apa enggak).. Nggak tau lagi ah, nyesel aku nggak ati-ati mbawanya..

1,5 JUTAKUUUUU!!!!

ini ada kelanjutannya.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar