Kamis, 28 Februari 2013

Pasrah :'''( #3

Ini kelanjutannyaaa...

    Nggak nyangka juga ya, aku ternyata kemana-mana bawa 1,5 juta berbentuk kartu Timezone #lebay. Yang ngambil pinter banget tuh ya, pasti langsung digadai'in wkwk. Oke2 kembali ke cerita. Hari Minggu setelahnya aku pergi jalan2 sama saudra sepupuku, jadi ceritanya satu mobil buat 6 orang. Masku yang nyetir, aku duduk di depan dan yang lain dibelakang. Ceritanya aku ditraktir sama saudaraku buat makan-makan di WS. Nah, habis makan di WS Mbak sepupuku (Mbak Nindy) minta ke Timezone buat nukerin tiket-tiketnya (udah disiapin dari rumah). Pertamanya pada nggak mau, terus akhirnya pada mau. Kalau aku sih JELAS-JELAS mau dooongss. Pas sebelum berangkat makan-makan aku juga udah nyeritak'in kalau powercard kartu Timezoneku ilang, ya gitu deh. 
    Nah, selesai makan-makan kita langsung meluncur ke Galeria
Dan saat itulah aku mendapatkan kartu pengganti, tapi bukan Gold..

The End.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar